Progres Pembangunan Monumen Reog dan Museum Peradaban Sampung Ponorogo


Pembangunan Monumen Reog dan Museum Peradaban (MRMP) yang berada di Gunung Giri Seto, Desa Sampung, Kecamatan Sampung sudah berada di kisaran 60 persen lebih.  Menariknya monumen ini berada digunung gamping yang sudah ditambang oleh masyarakat sekitar ratusan tahun.

Monumen Reog dan Museum Peradaban digadang gadang tingginya melebihi Garuda Wisnu Kencana di Bali, serta mampu menghidupkan perekonomian masyarakat sekitar. 

Arrafi Musik Indonesia sebagai label putra daerah juga berpartisipasi membuat single berjudul PONOROGO ISTIMEWA. Liriknya bercerita tentang kenyamanan Ponorogo, Reog Ponorogo dan tari tarian terutama tari Jathilan. Untuk menikmati lagu Ponorogo bisa dilihat di Channel YouTube Arrafi Record.

Lihat juga video : Ponorogo Istimewa

Lihat juga video : Ponorogo istimewa

Semoga dengan lagu tersebut mengobati rasa rindu tentang Ponorogo bagi masyarakat Ponorogo yang merantau diluar daerah, pulau ataupun luar negeri. 

Terutama masyarakat Ponorogo dan Indonesia yang ingin release lagu original untuk mendatangkan pundi pundi dollar sebagai pasif income bisa menghubungi Label ARRAFI MUSIK INDONESIA dan gratis tidak dipungut biaya. Contac Person +6281249904144

Posting Komentar

1 Komentar