Profil Agix Hottra Pengamen Malioboro Ponorogo Sukses Release dua Lagu Dilabel Ternama

 

Foto Syuting Single Nggoleki Tresno dijalan Hoscokroaninoto (Malioboro ponorogo)

Agix hottroa yang lebih dikenal lagi sinden malpon (Sinden Malioboro Ponorogo) ternyata menyimpan bakat dan talenta yang luar biasa. Tak disangka ternyata jebolan artis ketoprak dan ludruk didikan abah kirun dumpil Madiun. Tak Hanya itu agix hottra yang sejak kecil ngefan Bunda Dorce Gamalama ini sudah malang melintang di pertelevisian indonesia, bahkan sering tampil diinbox RCTI yang dipresenteri Raffi Ahmad. 

Agix hottra atau sinden malioboro ponorogo juga pernah bergabung diAini Record. Singkat cerita sebagai rutinitas penyanyi sinden dan berpenampilan ala sinden di jalan hoscokroaminoto bertemulah seorang producer musik dari jakarta dan penasaran dengan talenta yang terpendam. Sehabis disawer maka agik memperkenalkan diri dan bercerita pengalaman didunia hiburan dengan suka dukanya.

Setelah beberapa hari pertemuan itu agix hottra menghubungi sang producer untuk menawarkan dua buah lagu ciptaannya sendiri. yaitu Nggoleki Tresno Dan Nyuwun Pangapuro. Lagu tersebut menceritakan gundah gulananya Agix hottra atau sinden malioboro ponorogo untuk mencari cinta sejati. Dilagu yang kedua yang berjudul Nyuwun Pangapuro Agix Hottra menceritakan betapa dirinya berbuat dosa dan penuh kesaslahan sehinnga melakukan pertobatan kepada ALLAH.

Seminggu setelah pertemuan tersebut maka video klip dibuat di Jalan Hoscokroaminoto Ponorogo yang lebih dikenal Malioboro Ponorogo. Video diatas adalah lagu ciptaan sendiri Agix hottra atau sinden malioboro.

Nah bagi yang penasaran dengan sinden Malioboro silakan datang kejalan Hoscokroaminoto Ponorogo, dengan penampilan ala sinden jawa agix hottra beraksi setiap hari mulai habis magrib sampai jam 12 malam atau menunggu pengunjung pulang.

Jangan Lupa Kunjungi Channel ARRAFI MUSIK INDONESIA

Media Partner : Dhalang Poer Official



Posting Komentar

4 Komentar